Sunday, October 18, 2009

Defenisi Analisis Data


ANALISA DATA MASIH ADA : Uraian Ringkas - Analisa Data masih ada mengarahkan personil atau pelatih [itu] perhatian spesialis [men]jauh dari Apa [yang] Thomas Gilbert (1978) [sebut/panggil/hubungi]" pemujaan perilaku yang besar" ke arah" pemenuhan". [Selagi/Sedang] aku mengakui;mengijinkan ia/nya menahan dayatarik dengan perilaku, Aku mempunyai juga sering melihat para rekan kerja dan para siswa menangkap [itu] subtleties berhubungan dengan capaian penuh arti yang dihubungkan ke pemenuhan. TNA Efektif menangkap detil [dari;ttg] pen getahuan dan perilaku nyata dan optimal [selagi/sedang] di yang sama menguji hasil atau pemenuhan berkait dengan ketrampilan atau pengetahuan itu.

Analisa Data masih ada adalah para profesional pelatihan usaha membuat untuk mengandaskan analisa awal dan akhir di (dalam) capaian dan pemenuhan. Betapa banyak kerusakan sedang accurring? Karena berapa lama telah ini yang berlangsung? Berapa banyak perbaikan [sebut/panggil/hubungi]- punggung ada di sana? Berapa banyak keluhan? Keluhan seperti apa direkam? Bagaimana angka penjualan? Bagaimana permintaan untuk bantuan? Berapa banyak mempertanyakan macam apa [yang] mempertanyakan apa yang wawanca keluar kata[kan? Kecelakaan melaporkan? Surat penghargaan? Perputaran?


Garis Alas/Pantat?
  • Data masih ada adalah penjualan bukan keahlian berdagang
  • Data masih ada [tidak/jangan] dicukupi pelanggan manapun sambutan tertentu
  • Data masih ada menjadi lebih baik jarak mil tidak tiap orang [jalan/cara] menyetel suatu
  • Data masih ada lebih sedikit call-backs tak satu teknik perbaikan terra jalan tentu pun .
  • Data masih ada adalah orang-orang di (dalam) ballpark bukan roti sosis [yang] memasak atau pemeliharaan alasan-alasan.
  • Data masih ada adalah kedudukan regu di (dalam) liga tidak memukul cara berpendirian atau kemampuan ke sekop [kita/kami] suatu peluru/bola [tanah/landasan].
Di (dalam) bab [yang] kita memusatkan pada [atas] [di mana/jika] manajemen tingkatan bagian atas maka sering menempatkan fokus nya- pada [atas] hasil. [Itu] adalah susah untuk mendapat/kan suatu Wakil Presiden Memasarkan dan Jual untuk berbicara sangat panjang tentang menutup teknik: ia atau dia ingin memperhatikan angka penjualan. [Itu] sukar untuk menentukan/memperbaiki perhatian suatu Dewan Direktur pada [atas] macam ketrampilan komunikasi: mereka ingin lihat ketrampilan itu menyatakan di (dalam) tingkat tarip ingatan untuk staff yang rancang-bangun [itu]. Dan Rumah sakit Para direktur tidak ingin berkeliaran (di) atas detil [gudang/penyimpanan] peralatan [ke/di] atas lantai: mereka ingin persetujuan dari keselamatan para agen pengatur. [Yang] pada umumnya, perhatian manajemen dapat diwakili seperti in

Pemenuhan Capaian
Jika, bagaimanapun, penjualan mencelupkan, insinyur melarikan diri atau pengatur menyangkal persetujuan, manajemen akan untuk sementara memusatkan perilaku karyawan pada [atas] menjual, berkomunikasi dan keselamatan. Kemudian, perhatian manajemen, pada saat ini, kelihatan seperti ini: 

Pemenuhan Capaian
Selama TNA, pelatih harus menguji masalah [itu] dari perspektif kedua-duanya, sebab kedua-duanya menghasilkan informasi penting. Selama analisa data masih ada. Kita memperhatikan hasil dan pemenuhan dan membiasakan mereka kesimpulan buatan tentang capaian karyawan sekarang. Di (dalam) analisa data masih ada, produk yang alami [dari;ttg] usaha karyawan berkelanjutan diuji untuk lebih baik memahami capaian dan permasalahan capaian.

Analisa Data masih ada adalah sesuai hanya dalam situasi awal dan akhir itu [di mana/jika] kamu sedang memperhatikan suatu masalah capaian. Sebab analisa data masih ada meneliti apa [yang] benar-benar terjadi dan tidak terjadi. Studi harus dari suatu situasi keinginan sebagai lawan TNA yang pekerjaan menemani [itu] pengenalan tentang suatu teknologi baru.

Tujuan [dari;ttg] Analisa Data Masih ada
1. Penelitian Hasilkan untuk Merasa Perilaku: Tujuan yang utama [dari;ttg] analisa data masih ada adalah untuk menentukan HASIL usaha karyawan dan kemudian untuk membiasakan mereka memahami capaian karyawan. Mikirkan penjaja karnaval [itu] [yang] nya menjual suatu nyanyi [adalah] suatu memohon, tetapi sedikit pelanggan memilih untuk mengunjungi barang yang dipamerkan nya. Atau mempertimbangkan perilaku penjaga penerbanga n. Semua laut dan makanan dibagi-bagikan dan dikumpulkan tepat waktu, perubahan dibuat dan dikembalikan ke para penumpang, tetapi namun ada keluhan bahwa . ini penjaga perusahaan penerbangan adalah lebih sedikit mau mendengarkan dibanding mereka yang pesaing. Kamu bisa sudah mengamati penjaja [itu] dan penjaga dan tidak diketahui bahwa ada suatu masalah dengan capaian. Dengan memusatkan pada [atas] pemenuhan, kamu mengetahui ada suatu masalah, sekalipun indikator permukaan menyatakan bahwa mereka sedang lakukan OK.

2. Mencari-Cari Kebenaran Melalui/Sampai Kecenderungan: Data masih ada tidak [berada/dusta]. [Selagi/Sedang] mungkin tidak memberi suatu gambar-an lengkap dari apa [yang] sedang berlangsung, [itu] menawarkan suatu snapshot hasil dari apa [yang] benar-benar dan secara alami berlangsung di karnaval atau di (dalam) pesawat udara [itu]. Ketika pelatihan penggunaan profesional analisa data masih ada untuk mencari kebenaran, ia atau dia sedang mencari kecenderungan di (dalam) yang hasil menerangkan kecenderungan di (dalam) capaian karyawan. Satu untuk belakangan keluhan dari yang pelanggan atau triwulan;perempat [dari;ttg] penjualan lemah menghadirkan semacam kebenaran ke manajemen. Tantangan untuk suatu [yang] pribadi atau spesialis pelatihan adalah untuk menentukan (menyangkut) kerat [dari;ttg] data masih ada itu ( surat atau titik sinar pada radar penjualan) adalah bersifat menandakan untuk kebenaran besar tentang karyawan apa [yang] sedang lakukan atau tidak melakukan.

3. Penggunaan Hasilkan untuk Mbentuk TNA [itu] Usaha: Kebenaran [yang] besar ini kemudian meringankan/menerangi TNA, menjadi basis [itu] untuk membingkai pertanyaan untuk langkah-langkah [yang] belakangan studi [itu]. Sebagai ganti query seperti," Apa (yang) masalah dengan menjual [itu] '' Rekening/Tg-Jawab?," kamu dapat membingkai yang pertanyaan dikandaskan oleh kenyataan dan detil. Sebagai contoh," Penjualan Triwulan;Perempat rekening/tg-jawab pasar uang ketiga, sebelum pengenalan tentang '' Kukuh stabil, hampir serupa ke triwulan;perempat [yang] ketiga tahun lalu. [Karena;Sejak] ' Garam' mereka adalah bawah 11 persen di (dalam) tukang cerita/ kasir menghasilkan rekening/tg-jawab baru. Mengapa adalah tukang cerita/ kasir yang menjual sangat sedikit rekening/tg-jawab ini?" adalah suatu lebih baik mempertanyakan. [Itu] menunjukkan kamu mengetahui apa yang terjadi dan [itu] merangsang lumpur tanggapan spesifik. Ini contoh lain: " Beri aku kesempatan mengutip kepada kamu dari beberapa menulis huruf dari para penumpang. Apakah kamu berpikir mereka dengan teliti mencerminkan perawatan penumpang?" di (dalam) '' Pertanyakan, pelatih menggunakan data masih ada untuk mendapat/kan informasi pada [atas] PENYEBAB masalah [itu]. Di (dalam) contoh perusahaan penerbangan, data masih ada sedang mengandaskan pencarian [itu] untuk lebih [] informasi tentang Capaian Penjaga Penerbangan nyata.

4. Mempertemukan [Perseroan/Perusahaan] Atau Gol Agen: Data masih ada mungkin (adalah) menggunakan ukuran [itu] [perusahaan/ rombongan] atau agen melawan terhadap gol nya atau raison. Mikirkan ia/nya [jalan/cara] ini. Daya nuklir [Pabrik/Tumbuhan] sungguh tentang memproduksi energi, melakukan yang untuk kurang dari [itu] biaya-biaya untuk menjalankan [pabrik/tumbuhan] [itu], melakukan [itu] dengan aman, dan diijinkan oleh di (dalam) dan [tentang] [dirinya] sendiri, [menjadi/dari] [bunga/minat] ke manajeme Karyawan, dalam pandangan manajemen. Karena bagaimana [itu] berperan untuk prestasi [dari;ttg] gol organisatoris. Itu adalah mengapa analisa data masih ada adalah alat [yang] kuat seperti itu untuk bernegosiasi dengan karyawan manajemen [adalah] suatu bahkan perserikatan. Isu [itu] bukan sumpah karyawan apa [yang] [yang] mereka mengetahui atau lakukan; adalah bagaimana [itu] menghasilkan untuk memecahkan gol yang telah dibentuk/mapan. Isu adalah hasil suatu untuk besar usaha karyawan jika dibandingkan dengan alasan [bahwa/yang] kelompok ada. Apakah karyawan menjan. Berbagai hal Perilaku wab dengan baik ketika suatu alarm mengaktipkan? Apakah para penumpang laporan setelah telah semacam tertentu pengalaman pada [atas] pesawat udara? Apakah rekening/tg-jawab dijual oleh tukang cerita/ kasir? Sumber Daya Manusia kelompok dapat melatih iklan nausen, dan karyawan baru perilaku mungkin hasil baru, tetapi tepuk tangan akan datang hanya ketika semua yang usaha mengakibatkan PEMENUHAN YANG DIHUBUNGKAN KE GOL.

5. [Menyelamatkan;Menabung] Uang [Selagi/Sedang] pada waktu yang sama Gainning Pemahaman Masalah: Sebab analisa data masih ada mempercayakan [atas/ketika] pengujian [dari;ttg] informasi ada di dalam [perusahaan/ rombongan] atau agen, pelatih menghindari [itu] ongkos membangitkan pendapat baru dan data. Ketika kita menggunakan teknik analisa data yang masih ada, kita tidak mengumpulkan apapun informasi baru. Tidak (ada) wawancara. Tidak (ada) wawancara. Tidak (ada) daftar pertanyaan. Kita tidak tidak mencari apapun [yang] yang mana [adalah] telah dan secara alami hadir di organisasi [itu]. Apa yang [kita kami] kekurangan adalah AKSES ke arsip, file, format dan mencetak, pada umumnya dikumpulkan dan menahan untuk bermaksud selain dari analisa [oleh/dengan] para profesional pelatihan.

6. Veryfying Apa yang kamu Dengar Selama TNA: Seperti anda menyelesaikan langkah-langkah TNA, kamu akan sering dengar, " Mereka tidak mengetahui bagaimana cara….." atau " Kita mengetahui segalanya tentang itu. Kita tidak memerlukan pelatihan. Kita memerlukan lebih []… atau lebih baik…" Gunakan analisa data masih ada untuk kembali dan menemukan jika mereka lakukan, sesungguhnya, mengetahui bagaimana cara menjelaskan rekening/tg-jawab [itu] atau mengisi format [itu]. Beberapa tahun yang lalu aku mendapat dilibatkan di (dalam) suatu TNA untuk pelatihan pengolah kata. Pengolah Kayu menceritakan [kepada] [kita/kami] mereka mengenal segalanya tentang sistem, yang [itu] tidak ada kebutuhan untuk mengganggu dengan pelatihan. Jika ada manapun permasalahan, [itu] ada bersama sistem dan dengan para penyelia mereka. Apa yang [kita kami] lakukan adalah menguji dokumen [itu] [yang] mereka telah menciptakan pada [atas] sistem untuk kesalahan dan frekwensi macam berguna. Inferring menjauhkan diri dari data masih ada ini, kita bisa memverifikasi statemen mereka dan untuk memperoleh suatu gambar-an jelas bersih yang an eh apa [yang] mereka bisa benar-benar lakukan seperti halnya apa [yang] mereka memilih untuk lakukan atas sistem [itu].

Uraian Teknik Data Yang masih ada
Analisa Data masih ada…..
  • Gali dan menemukan hasil perilaku karyawan
  • angka penjualan, laporan kecelakaan, pendaftaran
  • Mbuat ia/nya mungkin untuk menentukan hubungan [itu] antar[a] usaha karyawan dan gol organisatoris

Mempertemukan menjual dengan harapan
  • Yakinkan [yang] internal itu. Reguler, data [perseroan/perusahaan] menjadi bagian dari pemeriksaan yang awal dan akhir e.g., kecelakaan melaporkan atau wawancara jalan keluar sebagai bagian dari studi
  • Libatkan membujuk dan negosiasi untuk informasi
  • Apakah dikumpulkan dan [tidak/jangan] diuji oleh para profesional sumber daya manusia tetapi mula-mula yang dihasilkan oleh [mereka/nya]
Kapan kamu menggunakan teknik ini?
Awal dan berulang-kali ketika dihadapkan dengan permasalahan capaian di (dalam) situasi berkelanjutan- [yang] pada umumnya bukan sistem baru, produk atau teknologi.


Di bawah keadaan ideal, seorang penyelia atau manajer telah menggunakan data masih ada untuk menentukan detil masalah adalah untuk kamu ditugaskan untuk itu. Ia atau dia kemudian menyediakan kamu dengan dan memaraf uraian situasi berdasar pada tinjauan ulang arsip [itu]. Itu tidak selalu terjadi.

Apa yang paling sering terjadi adalah bahwa satu sandal [dari;ttg] data masih ada( seperti suatu kecelakaan atau suatu surat CEO) mendapat/kan kepada daya gerak [yang] pergi." yang dipasang Suatu kursus pada [atas] hal ini maka kita tidak mempunyai lagi kecelakaan!" atau" bertindak dengan sesuatu (yang) komunikasi untuk penjaga penerbangan [kita/kami]." Adalah jelas nyata mereka tidak mengetahui bagaimana cara [menyimpan/pelihara] para penumpang [kita/kami] [yang] bahagia." [Sebelum/Di depan] melakukan apapun, memastikan bahwa kamu mempunyai lebih dulu diambil suatu nampak/wajah [yang] saksama dan dekat sama sekali informasi dan arsip terkait alami.

Sekali anda sudah menguji arsip dan kini dilibatkan di semua langkah-langkah TNA, kamu akan ingin [menyimpan/pelihara] menunjuk kembali ke arsip alami. Data masih ada adalah suatu batu uji kenyataan; [itu] tidak [berada/dusta], terutama jika [itu] didasarkan pada hasil capaian karyawan mengumpulkan dari waktu ke waktu. Sebagai contoh, kamu mungkin (adalah) diberitahu oleh karyawan yang mereka mengetahui segalanya tentang '' Rekening/Tg-Jawab. Kembali kepada data yang masih ada untuk memeriksa arsip [itu] dan lihat jika ada manapun keluhan pelanggan tentang informasi tidak akurat. Apakah kartu diisi dengan tepat? Sudahkah pelanggan dengan baik berkwalitas? [Tanding/ temu] apa yang kamu dengar dari sumber selama penilaian kebutuhan dengan data masih ada. Ejar pertentangan.

Bagaimana Analisa Data Masih ada Yang dilaksanakan?
Analisa Data masih ada adalah suatu detektip yang teknik mendapat/kan pengembang dan pelatih ke hasil capaian. Analisa Data masih ada adalah tidak sama dengan lain teknik awal dan akhir sebab [itu] melibatkan penggunaan KESIMPULAN, PENGAMATAN dan BUJUKAN saja. Pelatih tidak akan mewawancarai atau mensurvei, sebagai ganti(nya) mereka akan menuangkan (di) atas dan mengais-ngais melalui/sampai arsip dan memfile. Kunci kepada teknik sedang menghitung dengan teliti informasi seperti apa [yang] kamu memerlukan, menentukan di mana itu, memperoleh mengakses ke [itu] dan menemani apa yang kamu temukan.

Di sini adalah satu rangkaian langkah-langkah yang akan memungkinkan para profesional pelatihan untuk menyelesaikan teknik ini:
Lang 1: Uji pekerjaan [itu] dan hasilnya
Lang 2: Identifikasi hasil [yang] kwantitatif pekerjaan
Lang 3: Identifikasi hasil [yang] kwalitatif pekerjaan
Lang 4: Nentukan bagaimana cara mendapat/kan data masih ada dan membasmirintangan

Lang 5: Uji data [itu]
Lang 1: Uji pekerjaan [itu] dan Hasil Nya. Uji pekerjaan [itu], memusatkan perhatian pada [atas] tugas-tugas atau tugas yang telah dikenali [ketika;seperti] meragukan. Mikirkan karyawan apa [yang] lakukan, kekuatan lakukan, dan peluang atau menghadapi tantangan dengan mana mereka dihadapkan. Sebagai contoh, lihat secara hati-hati di peluang tukang cerita/ kasir untuk menjual ' Garam' Rekening/Tg-Jawab. Uji material [itu] yang mereka telah diberikan kepada memberi kepada pelanggan [siapa] yang menanyakan sekitar "" Rekening/Tg-Jawab. Perhatikan direktif terbaru dihubungkan dengan waktu masa penantian pelanggan. Adakah [di/ke] sana manapun [perseroan/perusahaan] terbaru memaksa untuk mengurangi pada waktu pelanggan itu berdiri pada garis? Apa lagi sedang berlangsung di (dalam) cabang sekarang? Adakah [di/ke] sana suatu iklan utama berkampanye bahwa mungkin meningkat/kan lalu lintas untuk bermaksud selain dari ' Garam?' Adakah lain baru, bersaing produk? Kapan tukang cerita/ kasir telah diberitahukan sekitar ' Garami,' apa lagi lakukan mereka belajar atau mendapat/kan?

Lang 2: Mengidentifikasi Hasil [yang] Kwantitatif Pekerjaan [itu]. Daftar hasil kwantitatif mungkin dan yang terukur (menyangkut) bagian pekerjaan itu . Ada en mengarahkan hasil dan di sana adalah hasil terminal. Sebagai contoh, suatu en hasil rute adalah format [bahwa/yang] tukang cerita/ kasir harus mengisi untuk memulai suatu rekening/tg-jawab. Hasil Terminal adalah banyaknya rekening/tg-jawab menjual dan ukuran rekening/tg-jawab [itu]. pengolah kata Sediakan contoh lain. En mengarahkan hasil kwantitatif akan adalah telepon dan pertanyaan pos elektronik [yang] dibukukan mengenai sistem dan penggunaannya. Suatu hasil terminal adalah nomor;jumlah dan macam dokumen menghasilkan saban karyawan. Pendirian/Penetapan hasil kwantitatif didasarkan pada [perseroan/perusahaan] atau gol agen. [Itu] adalah en mengarahkan hasil. Apa yang [perusahaan/ rombongan] sedang pencarian untuk mencapai adalah stabilitas pekerjaan dan statifaction. Jika itu adalah kasus, kemudian suatu hasil terminal [yang] lebih sesuai akan adalah banyaknya permintaan untuk perpindahan dan informasi mengumpulkan selama wawancara. Catat bahwa langkah ini memusat pada [atas] macam yang hasil dapat terhitung dan di/terukur secara obyektif. Kapan kamu mulai untuk mencari informasi hubungan. Sebagai contoh, macam perasaan kumpulan yang mungkin nampak pada [atas] wawancara jalan keluar, kemudian kamu berbicara tentang efek capaian karyawan yang kwalitatif. Gerak itu [kita/kami] untuk Lang 3.

Lang 3: Mengidentifikasi Hasil [yang] Kwalitatif Pekerjaan [itu]. Daftar manapun mungkin laporan [dari;ttg] dampak capaian [yang] kwalitatif pada [atas] orang-orang. Apa yang adalah (orang) yang lain, [seperti;suka] pelanggan atau para pemakai, perkataan? Adakah menulis huruf atau komentar lewat telepon yang telah dikumpulkan? Bagaimana penimbangan prestasi atau pergi wawancara? Kebanyakan perusahaan atau para agen mengumpulkan informasi tentang lain menjawab t menghimpit. Apa yang adalah mereka? [Di/Ke] mana mereka? Contoh yang klasik hubungan macam ini dan data penting adalah surat keluhan dan penghargaan. Buat siapa? Apa yang adalah mereka berkata? Ingat bahwa kamu sedang mencari-cari arsip [itu] dan koleksi pendapat [yang] alami dan menanggapi. Ketika berpikir tentang hasil kwalitatif, adalah penting untuk lakukan lebih gelar ningrat itu berkomentar. Kamu akan [jadi] ditekan untuk lakukan suatu analisa isi, suatu pengujian [yang] serius terulang dan sering juga secara subyektif tema diperoleh di dalam data yang masih ada. [Selagi/Sedang] langkah-langkah kedua-duanya 2 dan 3 melibatkan ciptaan daftar sistematis, jangan melupakan kesempurnaan dari apa [yang] Orang laki-laki Arwady [sebut/panggil/hubungi]" eureka temukan." Ada bawasir [dari;ttg] indikator menarik [yang] tersembunyi di dalam perusahaan dan para agen: laporan berkala tua, esit mewawancarai, meminta untuk perpindahan, perserikatan/pipa sambung [yang] mengeposkan, dll.

Lang 4: Menentukan Bagaimana cara Mendapat/Kan Data Masih ada dan Membasmi Rintangan. Sejak kamu mempunyai suatu daftar, kamu harus lakukan sesuatu (yang) dengan itu. Di mana informasi? [Siapa] yang mempunyai itu? [Siapa] yang selain itu mempunyai itu? Kehendak [di/ke] sana jadilah pembalasan ke usaha mu untuk menggali ke dalam file dan membaca dengan teliti komputer mencetak? Sudahkahkah [di/ke] sana manapun laporan yang diproduksi untuk lain tujuan yang mungkin berhubungan dengan situasi atau masalah [itu]? Tidak semua data masih ada dengan sama dapat diakses. Pada umumnya, kamu dapat memperoleh mengakses ke en hasil rute [yang] lebih siap dibanding data yang masih ada [yang] yang mana [adalah] sangat dekat dengan garis alas/pantat. Kekuatan [Perusahaan/ rombongan], sebagai contoh, memberi mu salinan rekening/tg-jawab tergelincir dan kartu yang telah diisi oleh tukang cerita/ kasir. [Di mana/jika] mereka akan balok kasar adalah di komputer mencetak penjualan [kini/hadir] yang (mana) saban tukang cerita/ kasir. Saban penyelia di bawah cabang.

[Itu] tidaklah [yang] tidak biasa untuk para manajer sepanjang;seluruh [perusahaan/ rombongan] ke ingin mengetahui " mengapa seseorang dari pelatihan ingin memperhatikan kecelakaan. Kerusakan atau panggilan dingin reports?1?" kamu mungkin harus membangun pertimbangan rumit untuk memperoleh mengakses ke data masih ada. Aku ingat suatu proyek penimbangan prestasi seperti itu. Manajemen Tingkatan bagian atas telah tidak puas dengan mutu penimbangan prestasi yang disimpan oleh para manajer pertengahan. Mereka memutar ia/nya (di) atas ke pelatihan dan [bagi/kepada] suatu konsultan eksternal. Mereka ingin suatu kursus untuk menentukan/memperbaiki masalah [itu]. [Sebelum/Di depan] kemajuan bisa dibuat, suatu gambar-an [yang] verifiable [dari;ttg] capaian manajer pertengahan sekarang nyata pada [atas] penilaian ini adalah perlu. [Itu] mengandung untuk menguji secara acak penimbangan prestasi terpilih yang telah disampaikan (di) atas masa lalu 18 bulan. Bunyi layak? Pasti. Meski demikian, kelompok harus lebih dulu membenarkan, memohon, memberi alasan dan hampir memberanikan diri 

Lang 5: Uji data [itu]. Apa yang adalah kamu akan lakukan dengan itu sekali anda mempunyai itu? Lihat ke belakang di daftar penggunaan mungkin untuk data [yang] masih ada mencakup di permulaan pada [atas] bab nya. Yang mana adalah sesuai situasi mu?

Di (dalam) contoh penimbangan prestasi, bergandengan tangan dengan suatu pokok yang ahli dari Kelompok Personil, kamu akan menguji ini secara acak penilaian terpilih untuk sering terulang permasalahan. [Di/Ke] mana mereka? Yang di atasnya bentuk? Apa yang persisnya adalah mereka? Apakah (itu) suatu ketiadaan ketegasan ? Kegagalan untuk menggunakan statemen tingkah laku? Kegagalan untuk memperkuat? Alam[I] yang tepat erros yang nampak pada [atas] format harus dianalisa dan kemudian meringkas.

Mari kita berbalik . ke [itu] ' Garam' Contoh. [Itu] adalah mungkin yang masih ada data analisa akan membuktikan tukang cerita/ kasir itu sedang mengisi yang umum jumlah kartu dan bahwa mereka sedang mengisi [mereka/nya] orang-orang [siapa] yang adalah berkwalitas oleh pendapatan dan keadaan untuk membeli [itu] ' Garam' Rekening/Tg-Jawab. Jika itu adalah kasus, kamu haru s [minta;tanya] pertanyaan tentang mengapa mereka tidak memenuhi persyaratan pembeli. Di (dalam) yang contoh, data masih ada mengarahkan perancang intervi [itu] untuk mencari informasi [yang] sangat spesifik pada [atas] penyebab.

Penjaga Penerbangan Masalah mungkin melibatkan arsip ada sangat berbeda. Karena kasus itu, mari kita kata[kan pelatih [itu] menguji semua un memohon pelanggan surat yang telah diterima di kantor pusat di masa [di/ke] sana bulan lalu dan meneliti [mereka/nya] untuk isi mereka. Yang berikut issuses, perhatian dan keluhan tentang penjaga penerbangan telah diangkat dengan surat para penulis. Figur Persentase menandai (adanya) persen dari [itu] surat di mana komentar nampak.

" Tidak kasar ramah 17%
" Makanan dan minuman tidak cukup melayani 07%
" Orientasi Keselamatan tidak pantas 04%
" Penampilan tak pantas menurut kedudukan 10%
" tak diberitahu Sekitar jasa, pilihan pilot/percobaan sering 19%
" Aturan yang dikuatkan/dipaksa secara tidak sesuai 04%
" tidak mampu Untuk membantu pada [atas] informasi tentang koneksi 11%
" Bermacam-Macam permasalahan tentang kegagalan untuk temu memerlukan 04%

Analisa Isi surat menjelaskan area yang umum yang harus dipelajari selama TNA ini. Apa yang persisnya lakukan surat kata[kan penjaga [itu] [yang] benar-benar lakukan yang adalah incourteous? Apa yang telah mereka lakukan yang buat penerbangan [itu] lebih sedikit menyenangkan dibanding diantisipasi? Jawab parsial ke pertanyaan ini datang dari surat: (orang) yang lain harus datang dari wawancara dengan pelanggan, para penyelia dan penjaga, menyediakan suatu gambar-an [yang] terperinci dari apa [yang] benar-benar berlangsung pada [atas] wahana [itu]. Informasi tambahan datang dari pengamatan atas penjaga [sebagai/ketika] mereka berkomunikasi dengan para penumpang. Dapatkah kamu lihat di di atas daftar dan mulai untuk lihat capaian [itu] problem(s) yang mungkin ditujukan melalui/sampai pelatihan?

Analisa [dari;ttg] data masih ada menyediakan informasi pada karyawan apa benar-benar melakukan, sedikitnya di [dalam] pendapat pelanggan [siapa] yang memilih untuk tulis kepada perusahaan penerbangan [itu]. Apa yang kebutuhan konfirmasi tambahan ? Seperti anda memperhatikan figur ini, kamu mungkin merasa ragu MENGAPA mereka adalah atau tidaklah melakukan sesuatu (yang)? Apakah [yang merupakan] implikasi dari apa [yang] kamu sudah menemukan?

Bukan juga dulu kala, suatu badan pembuat undang-undang status memperkenankan secara hukum pengamanatan " pasien yang diberitahukan menyetujui" sebelum prosedur berhub. dg pembedahan. Ini bermaksud/arti [bahwa/yang] penetapan yang medis adalah bertanggung jawab atau menyediakan pasien dengan informasi yang akan memungkinkan pasien untuk membuat cerdas, keputusan individu tentang perawatan medis mereka. Perawatan terutama berhub. dg pembedahan. Rumah sakit Universal diharapkan untuk bertindak sebagai suatu perusahaan model di (dalam) pre-surgery pendidikan pasien. Bayangkan kamu adalah direktur pelatihan [siapa] yang adalah bertanggung jawab untuk tanpa menimbulkan rasa sakit pelatihan 107 dokter untuk lakukan ini dengan segenap kemampuan. Dokter RS Dan Penduduk akan juga mengambil bagian di (dalam) program [itu]. Hukum telah (menjadi) pada hakekatnya untuk hampir empat bulan ketika direktur pelatihan adalah tasked.

Lang 1: Uji pekerjaan [itu] dan hasil nya. Kita sedang memusatkan pada [atas] interaksi yang hubungan antar pribadi yang menemani informasi tentang prosedur berhub. dg pembedahan umum. [Yang] pada umumnya [itu] terjadi di (dalam) ruang rumah sakit. Sering dengan [kini/hadir] anggota keluarga, dan jarang diterima sebagai peristiwa sambutan selamat datang. Kebanyakan pasien adalah gelisah, gelisah dengan masalah dan solusi yang segera terjadi, [yang] sering mengamati perawatan [itu] [sebagai/ketika] yang lebih sedikit untuk jahat. Beberapa pasien adalah di (dalam) perasaan kagum dokter, keraguan yang mereka mempunyai bahkan kosa kata untuk bersikap pertanyaan baik dan menyatakan bahwa mereka tidak ingin memboroskan his/her waktu berharga. Dokter, walaupun paling mengakui [itu] keuntungan-keuntungan suatu pasien diberitahukan, tidaklah yang mendukung untuk perundang-undangan [itu]. Mereka mengangkat pertanyaan tentang betapa banyak informasi akan menjumlahkan [bagi/kepada] suatu pasien diberitahukan.

Lang 2: Identifikasi hasil [yang] kwantitatif pekerjaan [itu]. Hasil Terminal Sasaran [dari;ttg] bagian ini pekerjaan adalah: record/recovery medis f post-surgery pasien, jumlah [pakaian/ penyesuaian] malpraktek, ukuran penyelesaian, jumlah keluhan kepada rumah sakit dan badan pembuat undang-undang; dan pemilihan ahli bedah yang sama untuk lain prosedur. En mengarahkan hasil dapat dihitung adalah: seringnya dokter harus kembali kepada pasien untuk menjamin/mengamankan ijin untuk perawatan, panjangnya kontak, waktu berlalu antar[a] penjelasan dan persetujuan, banyaknya [bahwa/yang] individu berubah pikiran his/her tentang prosedur yang berhub. dg pembedahan, laporan [dari;ttg] pertanyaan tambahan [bagi/kepada] lain staffers tentang prosedur; dan nomor;jumlah dan panjangnya keluarga menghubungi dengan dokter mengenai prosedur.

Lang 3: Identifikasi hasil [yang] kwalitatif pekerjaan [itu]. Hasil [yang] [yang] kwalitatif bermanfaat dan terkemuka [dari;ttg] bagian ini pekerjaan ahli bedah adalah suatu dicukupi, diberitahukan pasien [siapa] yang merasakan he/she telah diperlakukan dengan baik. Data masih ada yang menunjukkan bahwa macam dokter dan pemenuhan rumah sakit adalah surat dan panggilan keluhan dan pujian dari pasien.

Lang 4: Nentukan bagaimana cara mendapat/kan data dan membasmi rintangan. Terminal, data membujur seper ti kematian dan pilihan pengulangan dokter adalah tak tersedia setelah hanya empat bulan. En mengarahkan quantitave indikator belum dikumpulkan oleh yang medis atau staff ilmu perawatan, walaupun mereka mengakui;mengijinkan . seperti (itu) informasi akan berguna bagi mempunyai.

Direktur Pelatihan berbalik . ke data masih ada kwalitatif untuk suatu gambar-an seberapa baik para doktor benar-benar menangani [yang] baru ini dan memperluas tanggung jawab. Nulis huruf kepada badan pembuat undang-undang adalah tak tersedia tetapi [merek a/yang] ke administrasi rumah sakit siap diserahkan untuk diteliti oleh. [Karena;Sejak] pasien sungguh [baik] sadar akan daya dorong legislatif yang baru umum. Direktur Asisten Rumah sakit akan mengijinkan pelatihan [itu] menggolongkan untuk menguji surat [itu] [itu] suatu janji kerahasiaan dari direktur pelatihan 

Lang 5: Uji data [itu]. Hanya di bawah separuh yang 24 surat adalah bersifat pujian. Pasien merasa[kan bahwa dokter mereka menenangkan pikiran mereka dan memberi tahu [mereka/nya] sebelum perawatan.


Lain separuh tidaklah sama sekali dicukupi dengan pengalaman bidang pendidikan mereka. Permasalahan, ketika diperlakukan ke analisa isi mendominasi [ketika;seperti] ditandai di bawah. Persentase mencerminkan [yang] appereanced mereka yang 13 yang surat dihakimi [ketika;seperti] hal negatif biasanya.
" samar-samar Dan mengacaukan informasi 69%
" Post-Surgical absen atau lemah mempedulikan penjelasan 54%
" Kegagalan untuk memohon atau bereaksi terhadap mempertanyakan 38%
" Kosa kata teknis dan mulia 61%
" Kegelisahan dengan peran pendidik 23%
" Pasien yang dibuat yang lebih bersemangat 15%
" salah Atau menyimpang informasi 23%
" Tidak mempunyai informasi, mengambil tidak ada waktu 0,8%

Suatu mayoritas [yang] sempit pasien [siapa] yang memilih untuk berkomunikasi dengan rumah sakit [itu] tidaklah dicukupi. Mereka tidak merasakan [bahwa/yang] dokter sesuai dengan; memenuhi hukum, dan yang dikatakan detil bermanfaat.

Mereka juga layak jelas bersih tentang permasalahan [yang] mereka mempunyai dengan capaian para doktor pada [atas] aspek/pengarah ini [dari;ttg] pekerjaan mereka. Roboh area [dari;ttg] kosa kata mulia dan samar-samar dan informasi kebingungan menyediakan satu gambaran jernih tentang pasien apa [yang] berpikir adalah masalah yang nomor satu/utama dengan para doktor mereka [sebagai/ketika] guru. Lain terulang masalah adalah kegagalan para doktor untuk menyediakan informasi mengesankan dan sistematis pada [atas] post-surgical rumah sakit dan rumah mempedulikan. Suatu [yang] ketiga jauh adalah penghilangan dokter waktu untuk pasien untuk [minta;tanya] pertanyaan.

Apakah [yang merupakan] implikasi [dari;ttg] informasi ini? Direktur Pelatihan memutuskan untuk memverifikasi penemuan ini melalui/sampai ikut . menuju wawancara dengan pasien dan dokter. Dengan YANG OPTIMAL menunjukkan di (dalam) perundang-undangan dan lebih lanjut yang ditetapkan oleh administrasi rumah sakit, jika informasi ini pada [atas] Capaian nyata menghambat setelah langkah-langkah penilaian belakangan, dia mempunyai bersih;kan arah untuk suatu bersandar program pelatihan

Bagaimanapun, [sebelum/di depan] dia melatih ini mengobati untuk digunakan beton dan kata-kata umum dikenal, contoh dan lain teknik bidang pendidikan, pelatih harus memastikan MENGAPA mereka tidaklah melakukan ia/nya dengan memuaskan. [Karena;Sejak] hampir semua [mereka/nya] adalah berusaha ( hanya 1 ke luar 13 surat mengeluh tidak (ada) usaha) dan para doktor setuju itu mendidik pasien adalah penting ( pikir ia/nya seharusnya tidak dibuat undang-undang), mengapa mereka melakukan ia/nya dengan kurang baik? Jangan mengetahui apa yang harus dikatakan? Jangan mengetahui bagaimana cara kata[kan itu? Tidak bisa ceritakan [kepada] sesuai dari detil tidak sesuai? Masalah sama dengan kosa kata? Pikir tidak ada waktu untuk melakukannya benar? Coba untuk kata[kan terlalu banyak? Apakah mereka mencoba untuk mematuhi surat [itu] dibanding/bukannya roh hukum? itu Ambil [kita/kami] [bagi/kepada] lain TNA teknik, yang teknik adalah sesuai kepada pencarian untuk penyebab permasalahan capaian.

Kesimpulan
Analisa Data masih ada adalah yang teknik yang awal dan akhir mengarahkan perhatian ke hasil. Kemudian berdasar pada hasil itu, kesimpulan dibuat sekitar ketrampilan karyawan dan pengetahuan. Di (dalam) analisa data masih ada, kita lihat [yang] pertama tentang apa karyawan memenuhi, kemudian tentang apa mereka sudah melakukan untuk menyempurnakan efek itu.

Hasil------ ( Kesimpulan)---' Capaian

Semacam tertentu informasi datang ketika kamu [minta;tanya] suatu karyawan tentang kemampuan nya untuk lakukan pekerjaan [itu]. Macam lain informasi datang dari menyaksikan karyawan lakukan pekerjaan mereka. Bab ini telah (menjadi) tentang namun yang lain macam data dan teknik awal dan akhir. [Itu] adalah informasi dan perspektif yang kuat [yang] yang mana [adalah] diperoleh dari memperhatikan hasil dan kemudian inferring kembali ke alam[i] [itu], mutu dan kwantitas capaian karyawan. Alasan-Alasan Data masih ada pelatihan profesional dunia nyata melingkupi masalah capaian.

Ditulis Oleh : Unknown // 7:21 AM
Kategori:

0 komentar:

Post a Comment