Thursday, October 22, 2009

Contoh Kata Pengantar Tugas Akhir


KATA PENGANTARPuji dan syukur saya panjatkan kepada Tuhan Yesus kristus yang talah memberikan kekuatan, kesehatan, dan pikiran yang terang kepada saya dalam menempuh study hingga penyelesaian tugas akhir ini dengan maksud untuk memenuhi salah satu syarat ujian akhir D-III Informatika Komputer di sekolah tinggi STMIK BUDIDARMA. Semua ini bias saya selesaikan bukan karena kekuatan saya, tetapi karena kasih karunia Tuhan Yesus yang Maha Esa.

Dalam penulisan tugas akhir ini, penulis penyadari bahwa untuk menyusun suatu karangan ilmiah bukan suatu pekerjaan yang ringan. Penulis mendapatkan bantuan dan bimbingan dari berbagai pihak baik berupa informasi, motivasi, dan saran-saran sehingga tugas akhir dapat diselesaikan dengan baik.
Atas selesainya penyusunan tugas akhir ini penulis mengucapkan banyak terimasih kepada berbagai pihak yang turut membantu dalam menyelesaikan penulisan Tugas Akhir ini. Maka dalam kesempatan ini penulis meyampaikan terimakasih yang sebesar-besarnya kepada :
  1. Bapak Lambok Harry Butarbutar, M.Kom selaku Dosen Pembimbing ke-I sekaligus sebagai Dosen Priodi dan Dosen PA yang telah banyak membatu dan memberikan dukungan, bimbingan serta saran-saran pada penulis.
  2. Ibu Irma yani, S. Kom Selaku Dosen Pembingbing II
  3. Seluruh Dosen dan Staf Administrasi STMIK BUDIDARMA MEDAN.
  4. Pimpinan Kantor Keuskupan Agung Medan yang telah memberikan izin riset serta keterbukaannya dalam memberikan data kepada penulis.
  5. Kedua Orang tua saya, Bapak saya K.sinaga dan Ibu saya Loide.s dan seluruh anggota Keluarga Abang Dariaman dan adik tercinta Nia.
  6. Tante saya Ida.Sipangkar dan juga buat, Lilis, Tika, Naldi, Polma terimaksaih atas perhatian dan Doanya
  7. Terimakasih buat, Fransiska Simbolon Teman sekaligus adik angkat saya yang telah banyak membantu dalam menyelesaikan tugas Akhir ini.
  8. Teman-teman sekantor saya terimakasih atas doanya
  9. Teman-teman Stb’2006 khususnya D-III Malam-A Malam yang tidak dapat penulis sebutkan satu persatu.
  10. Serta semua pihak yang tidak dapat penulis sebutkan namanya satu persatu yang telah banyak membantu penulis menyelesaikan skripsi tugas akhir ini.
Penulis juga menyadari bahwa penyusunan tugas akhir ini belum sepurna, baik dalam penulisan maupun isi disebabkan keterbatasan kemampuan penulis. Oleh karena itu, penulis mengharapkan kritik dan saran yang bersifat membangun dari pembaca untuk penyempurnaan isi tugas akhir ini.
Demikian sebagai pengantar kata, dengan iringan serta harapan semoga tulisan sederhana ini dapat diterima dan bermamfaat bagi pembaca. Atas semua ini penulis mengucapkan banyak terimakasih yang tidak terhingga.
Medan, Agustus 2009
Penulis
Theresia Renata Sinaga

Ditulis Oleh : Unknown // 10:44 AM
Kategori:

0 komentar:

Post a Comment