Thursday, October 22, 2009

Contoh Kesimpulan Skripsi


BAB V KESIMPULAN - 5.1 Kesimpulan : Dari Hasil Pengamatan dan Penelitia dan pembahasan yang dilakukan pada penelitianlapangan di KANTOR KEUSKUPAN AGUNG MEDAN, maka diambil kesimpulan sebagai berikut: :
  1. Perolehan Ke akurasian keaktulisasian data Bantuan/subsisi dana sekolah diiktisiarkan bahwa semakin besar ruang lingkup system komputerisasi yang diterapakan pada kinerja system, maka keakurasian dan keaktulidsasian yang dihasilakan akan semakin tinggi
  2. Keakurasian data lebih mampu menyorot besar kecil dana yang dikeluarkan atau dana yang dialokasikan ke yayasan.
  3. Pengaruh system database table terhadap keakurasian data bantuan/subsidi dana sekolah adalah sangat menetukan, karena alokasi-alokasi data dapat lebih tersipesikasi dalam penyimpanan serta akses. Sistem database dengan sedikit table sering mengarahkan kepada ketiadaksanggupan menangani banyak penyeluruhan data dan kesan kerja yang rancu dan buntu.
5.2 Saran
  1. Selain daipada pemograman komputerisasi Sistem Informasi Bantuan/Subsidi Dana sekolah menggunakan bahasa pemograman Visual Basic versi 6.0, perlu dilakukan penelitian penggunaan bahasa pemograman yang lebih muktahir untuk menghasilakan program berakurasi dan beraktualisasi pada nilai yang lebih seperti Visual Basic Nex dan pemograman lainnya.
  2. Hendaknya Sistem Informasi Bantuan?Subsidi dana Sekolah yang dirancang dengan bahasa pemograman Visual Basic 6.0 dapat lebih dikembangkan tidak hanya menggunakan perangkat lunak Cristal Report tetapi juga menggunakan pernagkat lunak seperti : MYOB Accounting untuk keakurasian data yang lebih sempurna dan penerapan-penerapan kepada aplikasi yang lebih Lengkap.

Ditulis Oleh : Unknown // 10:41 AM
Kategori:

0 komentar:

Post a Comment