Wednesday, July 3, 2013

Surat lamaran berdasarkan informasi bursa kerja khusus

Surat lamaran berdasarkan informasi bursa kerja khusus

Yogyakarta, 26 Oktober 2008

Hal       : Lamaran kerja
Lampiran           : 2 (dua) berkas

Yth.
General Manajer
Paramitra Training Center
Jalan Kaliurang km 10 Yogyakarta

Dengan hormat,

Berdasarkan informasi dari Bursa Kerja Khusus (BKK) SMK Paramitra tanggal 24 Oktober 2008, yang menyatakan bahwa perusahaan membutuhkan tenaga Sales Promotion Girl. Ada pun keterangan mengenai diri saya sebagai berikut  :
nama                            :  Dewi Lestari
tempat, tanggal lahir       :  Tasikmalaya, 15 Agustus 1982
alamat                          :  Jalan mrican no.5 Yogyakarta
bermaksud untuk melamar pekerjaan pada perusahaan Bapak. saya menguasai program aplikasi Microsoft Office. Saya pernah bekerja sebagai promotion girl selama 2 (dua) tahun di PT Mitra Batik.
Bila dikehendaki, saya bersedia untuk dites dan diwawancarai menurut waktu dan panggilan Bapak.
Atas perhatian dan kesempatan yang Bapak berikan, saya mengucapkan terima kasih.


Hormat saya,
                       
Dewi Lestari

Ditulis Oleh : Unknown // 5:03 PM
Kategori:

0 komentar:

Post a Comment