Friday, June 7, 2013

Nilai gizi dari lima sayuran untuk penyembuhan Kanker

Nilai gizi dari lima sayuran 
Lobak Putih 
Lobak sangat kaya vitamin C, sepuluh kali lebih dari itu dalam pir dan apel. Lobak juga mempunyai banyak enzim pencernaan, terutama makanan bertepung, yang membantu memperbaiki selaput perut, meningkatkan sekresi cairan pencernaan dan meningkatkan sirkulasi energi, mencegah gastritis, tukak lambung di dalam perut dan kelebihan asam klorida dalam lambung jus. Juga memiliki sifat anti kanker INDD yang memeriksa pertumbuhan sel kanker dan melarutkan amonium nitrat yang menyebabkan kanker. 

Daun Lobak Putih 
Berlimpahnya nutrisi yang ditemukan dalam daun lobak menakjubkan. Vitamin A-nya tiga kali lebih banyak dari yang terdapat di hati dan belut, Vitamin B1-nya 60% lebih dari kedelai yang difermentasi, Vitamin B2-nya dua kali lebih banyak dari yang ada dalam susu sapi. Daun ini sangat kaya zat besi dan merupakan makanan yang ideal untuk penambah darah. Daun lobak ini juga kaya vitamin C, 2½ kali lebih banyak dari jeruk, 4 kali lebih banyak dari bayam, sehingga apabila membuang daun-daun lobak itu, benar-benar merupakan pemborosan. Lobak daun memiliki sedikit pedas tapi menyenangkan dan halus rasanya. Daun hijau ini sangat bergizi untuk menjaga keseimbangan tubuh. Bagian lain dari tanaman ini, seperti akar lobak juga boleh dimakan. Kualitas khusus dari akar dan daun lobak merupakan salah satu keajaiban misteri alam 

Wortel 
Wortel kaya akan Beta Carotene, antioksidan yang sangat kuat, dan mineral lainnya yang mudah diserap oleh tubuh manusia. Perubahan tubuh Beta Carotene menjadi Vitamin A, yang penting dalam memperkuat sistem kekebalan tubuh dan meningkatkan pertumbuhan sel sehat. Hal ini juga kaya akan lignin dan INDD yang membantu melawan kanker dan meningkatkan dua sampai tiga kali kekebalan manusia. 

Jamur Shitake 
Jamur adalah makanan kaya serat dan mineral seperti kalium, besi, dll juga mengandung Vitamin B tinggi dan ergosterol yang akan dikonversi menjadi vitamin D dalam kehadiran sinar matahari, yang sangat penting untuk pemanfaatan kalsium. Jamur memiliki senyawa polisakarida yang disebut lentinan yang membantu menghasilkan T-sel untuk menghancurkan bakteri dan virus dan anti kanker, anti-tumor efek, memperkuat sistem kekebalan tubuh dan melawan organisme penyebab penyakit. Seng dan selenium dalam jamur juga mengaktifkan timus di dada yang membantu dalam produksi sel-T. Asam amino jamur arealso efektif untuk penyakit hati. 

Ketela Jepang (Burdock/Gobo) 
Burdock memiliki serat terbanyak diantara semua sayuran akar, yang baik bagi pencegahan penyakit usus besar. Burdock juga kaya akan mineral seperti kalium, magnesium, fosfor, besi, kalsium, dll Mengandung proporsi serat larut dan tidak larut asam laktat yang seimbang untuk merangsang, sembelit dan meningkatkan pembuangan cholesterols. Burdock juga meningkatkan sirkulasi darah, menghilangkan angin dan panas dalam, membersihkan paru-paru dan mengurangi eksim, edema dan racun tubuh, mencegah kanker dan arteriosclerosis. Kandungan besinya merupakan suplemen makanan yang baik untuk wanita dalam perawatan kulit. 

Ditulis Oleh : Unknown // 7:44 AM
Kategori:

0 komentar:

Post a Comment